Tempat Cewek BUSUK Murahan Di Jakarta

Bookmark and Share

Tempat Crot & Cewek Murah Di Jakarta

Ini info buat elo yaang udah cobain cewek-cewek dengan tarif diyatas dualima0 rmaamaan daan elo merasa ituw kemahalan atau mulai kerasa nggerogotin isi dompet elo pade.. (terutama kalaau frekuensi ngesex elo sering banget, misal empat kali seminggu.. seeperti gue)

Elo pade pasti tau seeperti gmana tuh modelnya cewek-cewek mahakam (cantik-cantik, dkamuwnan sexy abis, daan yaang pasti mereka masih muda banget) atau cewek-cewek mabes atau Hayam Wuruk khan?

Gue serius bro. Model-model cewek seeperti mereka dapatt elo dapetin dengan tarif short time yaang amat murah di sebuah tempat hasil pengembaraan gue selama inni. Gue juga pertama tau nih tempat, busyet gue kaget setengah mati.. nyesel gue selama inni ngabisin duit banyak-banyak buat maen cewek daerah mahakam atau mabes and sekitarnya.. sumpah gue terimabeeri banget cama tukang ojek yaang udah nunjukin ke gue tempat inni.. disinni abgnya banyak, dkamuwnan gak kalah, gaul abis and hot banget.. gue seeperti mimpi nemuin tempat inni kok dapatt ya mereka paada ngumpul disinni..

Elo mau tau bernapa tarif cewek di tempat inni? Gila, cuma lima0 rmaama bro!!! and elo cuma harus bayar kamar satu0 rmaama doang buat short time.. Gue aje seminggu dapatt tiga kali kesana, and percaya gak elo, setiap kali kesana gue gak cuma maen cama satu cewek.. tapi minnimal dua cewek bro!! kaadaang-kaadaang gue tiga kali ngebercienta malahan.. total abisnya cuman dua00 rmaamaan maaan!!! puas abis gue, daripaada cuma short time cama cewek mahakam udah teerkena minnimal dualima0 rb plus hotel satu00 rb.. maakesalahaan mobil kita diteerkenali tetangga lagi pas ngangkutnya.. he he. Sumpah ceweknya gak kalah cama cewek mahakam atawa hayam wuruk, beneran!

Emang sih nih tempat semacam lokalisasi, tapi bener-bener beda banget ama yaang sejenis.. namanya ROYAL, posisinya di daerah Gedong Panjang jl. Penjaringan, kalaau dari arah halte busway Kota, elo tinggal menuju arah pasar ikan saaja deh entar elo dapatt liat di over pass rel kereta api yaang disebelahnya fly over tol kalaau gak kesalahaan priok, disituw mulai jam sembilan malam banyak parkir taksi ama bsaajaj and juga ojek sepeda.. nah elo parkir deh agak jauh dari situw (kalaau dapatt di jl. penjaringannya sebelum lokasi) terus elo naek keatas tuh over pass rel kereta.. kalaau elo ngelewatin lorong, pasti elo udah disambut and digerayaangin plus ditarik-tarik cama cewek-cewek sana.. sebaiknya elo bersabar dulu sampe semua lorong and warung udah elo jelsaajahin.. dijamin elo pade bakalan pengin ngebercienta gak cuma cama satu cewek doang deh.. cakep-cakep and muda-muda lagi..

Tips dari gue: kalaau elo termasuk yaang maennya lama, elo traktir dulu deh ceweknya diwarung yaang diya tunjuk, murah kok kalaau teh botol saaja sih cuma enam000 an. terus entar kamarnya elo tambahin deh dikit jadi satulima rmaama deh.. dijamin elo gak bakal diminta cepet-cepet cama tuh cewek.. napalagi kalaau games elo hebat punya dapatt muasin diya..

Disinni emang lokalisasi yaang sebagian geede pengunjungnya cowook muda juga, malah aada yaang abg.. walaupun aada juga tuh aki-aki nyasar.. he he. gue ucapin selamet puas daan berhemat deh!

kalaau udah aada yg menuju TKP, harap confirmasi yaaaa hehehehe


sumber